Thursday, July 31, 2014

SITUS TARUHAN-Yaya Toure Siap Pensiun di City

SITUS TARUHAN


Yaya Toure Siap Pensiun di Manchester City

SITUS TARUHAN - Yaya Toure, tampaknya akan menutup pintu dari segala macam rumor yang menyebutkan kalau dia akan meninggalkan Etihad Stadium di bursa transfer musim panas ini. Bahkan pemain asal Pantai Gading ini siap pensiun bersama The Citizens

SITUS TARUHAN


SITUS TARUHANYaya Toure, tampaknya akan menutup pintu dari segala macam rumor yang menyebutkan kalau dia akan meninggalkan Etihad Stadium di bursa transfer musim panas ini. Bahkan pemain asal Pantai Gading ini siap pensiun bersama The Citizens.

SITUS TARUHAN-Yaya Toure Siap Pensiun di City Sebelum bursa transfer dibuka, Yaya diketahui terlibat perang dingin dengan manajemen klub karena dia merasa pihak klub tak menghargainya karena tak memberikannya ucapan selamat ulang tahun untuknya bulan Mei lalu.

Tak hanya sampai disitu, Yaya juga secara terbuka mengkritik manajemen City yang menolak permohonan cuti untuk mengunjungi saudaranya, Ibrahim Toure yang meninggal dunia sebelum Piala Dunia, meskipun klub membantah tuduhan itu.

Namun, pemain berusia 31 tahun yang mencetak 20 gol dalam 35 penampilan liga musim lalu, kini melihat dan memutuskan untuk mengakhiri kariernya di Etihad Stadium.

“Itu bukan kasus di mana saya ingin meninggalkan klub. Saya tetap di sini dan saya merasa tenang, saya percaya bahwa adalah cara yang tepatuntuk membuat keputusan saya. Saya akan tinggal di Manchester City selama mungkin,” kata Yaya di situs resmi klub.

“Saya merasa baik-baik saja. Ini baik untuk memulai latihan lagi setelah pra-musim. Semua orang sangat positif. Tahun lalu adalah musim yang baik dan tahun ini saya berharap dan berpikir itu akan menjadi luar biasa, karena semua tim-tim besar menandatangani pemain bagus,” lanjutnya


POSTED BYWWW.W5BOLA.COM

No comments:

Post a Comment